Banyak Pilihan, Cobain 13 Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri - CRM PENJAS
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Banyak Pilihan, Cobain 13 Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri

Di era teknologi yang semakin maju hampir semua aktivitas manusia dapat dilakukan secara digital, termasuk dalam mencari jodoh. Kini semakin banyak aplikasi cari jodoh yang bisa digunakan.


Uniknya, bagi mereka yang mencari jodoh, rata-rata tidak hanya menggunakan satu aplikasi. Bahkan ada yang menginstal beberapa aplikasi cari sekaligus.


Karena cara mencari jodoh online ini bisa jadi solusi untuk kamu yang masih menjomblo. Termasuk yang sedang mencari jodoh bule ataupun orang Indonesia.


Menariknya, rata-rata penggunaan aplikasi ini pun cukup mudah dan tidak ribet. Apalagi sudah di lengkapi profil dan foto pengguna yang bisa dijadikan acuan pada pandangan pertama.


Untuk memudahkan kamu, Pricebook coba pilihkan aplikasi cari jodoh yang paling direkomendasikan, baik orang Indonesia maupun bule.


Kelebihan Aplikasi Kencan Luar Negeri


Pilihan Aplikasi

👍Banyak

Proses Daftar

👌Mudah

Jumlah Member

👩‍❤️‍💋‍👨Manca Negara

Lokal/Internasional

🌏 Global


Rekomendasi 13 Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri


Tak sabar ingin mencari jodoh bule? Cari tahu 8 aplikasi dating luar negeri dalam artikel di bawah ini!


1. HelloTalk


Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah HelloTalk. Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi chat dan belajar bahasa yang memungkinkan penggunanya untuk dapat belajar dengan native speakers dari bahasa yang ingin dipelajari.


Tersedia lebih dari 150 bahasa yang bisa Anda pelajari, mulai dari Inggris, Korea, Jepang, dan lain-lain.


Fitur yang disediakan cukup lengkap, mulai dari voice chat, text chat, camera share, doodle share, language learning, hingga mark exchanges.

Selain belajar bahasa baru, kesempatan untuk berkenalan dengan orang asing dan menjalin asmara pun semakin terbuka lebar.


2. Tandem Language Exchange


Komunitas pertukaran bahasa terbesar ada di aplikasi ini, dengan lebih dari 160 pilihan bahasa yang bisa Anda pelajari.


Aplikasi Tandem Language Exchange tak jauh berbeda dengan HelloTalk, memungkinkan Anda untuk belajar bahasa asing dengan saling bertukar bahasa.


Anda bisa mencari partner dengan mengetikkan lokasi, bahasa, kesukaan, dan lain-lain. Setelah menemukan partner yang tepat, Anda bisa saling terhubung melalui chat dengan mengirim teks, voice note, atau video call.


3. Date in Asia


Bagi Anda yang tertarik untuk mencari jodoh bule Asia, aplikasi Date in Asia yang satu ini wajib ada di smartphone Anda sebagai alternatif dari aplikasi VCS online.


Negara seperti Korea, China, Filipina, Singapore, Jepang, hingga Vietnam bisa Anda pilih untuk mencari kenalan.


Cara kerja aplikasi ini adalah melihat video lalu meng-klik hati apabila Anda tertarik untuk berkenalan dengan orang tersebut.

Jika orang tersebut juga menyukai Anda, aplikasi ini akan menghubungkan Anda dan dia sehingga nantinya dapat berlanjut di chat room.


4. Slowly


Anda tertarik ingin mencoba aplikasi jodoh yang berbeda dari aplikasi jodoh pada umumnya? Slowly merupakan aplikasi unik yang memungkinkan penggunanya untuk memiliki pen pal atau teman pena dari luar negeri.


Mengusung konsep traditional pen pal experience, sehingga Anda perlu menunggu beberapa waktu hingga teman pena Anda membalas surat yang Anda kirimkan.


Semakin jauh lokasi pen pal Anda, semakin lama pula surat tersebut akan sampai. Menariknya, Anda juga bisa mengoleksi stamps dari negara berbeda.


5. Zoosk


Zoosk merupakan aplikasi kencan luar negeri selanjutnya yang termasuk dalam aplikasi dating terbaik dan terpercaya.

Cara kerjanya tak jauh berbeda dengan aplikasi dating pada umumnya, yakni mencari partner yang tepat, match, lalu chat dengan mereka.

Aplikasi ini juga menawarkan fitur-fitur yang mengedepankan safe dating, seperti verifikasi foto profil sehingga orang dalam foto harus terlihat sama seperti asli.


Hingga verifikasi nomor telepon dan akun media sosial yang membuktikan keaslian milik orang tersebut.


6. Bottled


Tak kalah unik dan mendebarkan, aplikasi Bottled yang satu ini menghadirkan tema pesan dalam botol yang dihanyutkan di laut.

Anda berkesempatan bertemu jodoh bule dengan menulis pesan yang dihanyutkan dalam botol.


Apabila seseorang tersebut menyukai pesan yang Anda kirimkan, ia akan menyimpannya dan dapat berlanjut chatting dengan Anda.

Namun apabila ia tak menyukainya, ia dapat menghanyutkan kembali pesan dalam botol tersebut agar nantinya dapat diambil oleh orang lain. Anda juga dapat mengikuti perjalanan dari botol Anda secara real-time.


7. Tinder


Aplikasi ini sempat populer dan banyak digunakan orang Indonesia, karena Tinder dinilai efektif untuk mencari kenalan baru ataupun jodoh orang mancanegara.


Fitur yang disediakan Tinder untuk mencari partner adalah dengan swipe ke kanan apabila menyukai orang tersebut, dan swipe ke kiri apabila Anda tidak menyukai orang tersebut.


8. Badoo


Badoo juga dapat memperbesar peluang Anda untuk bertemu dengan kekasih bule, karena aplikasi dating yang satu ini memiliki 400.000 pengguna baru setiap harinya.


Badoo bahkan dapat digunakan dalam mode offline, sehingga Anda bisa mencari partner yang cocok kapanpun dan di manapun.


Aplikasi yang satu ini juga menghadirkan fitur verified user serta live selfie saat chatting, sehingga pengguna tak perlu merasa khawatir apabila orang tersebut tidak seperti yang tampak di foto profil.


9. Hawaya


Aplikasi Hawaya meraih kepopuleran belakangan ini akibat target pasar yang ditujukan sangat tepat.

Buat Anda yang muslim, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda.


Dilengkapi teknologi AI yang mutakhir, Hawaya dapat mendeteksi profil yang tidak asli sehingga mencegah terjadinya penipuan yang belakangan terjadi di aplikasi kencan.


Fitur yang menarik lainnya yaitu dengan adanya Mode Penjaga, dimana pengguna dapat mengundang orang lain baik itu teman atau keluarga ke dalam percakapan.


Hal ini sangat membantu agar ada pihak lain yang menjaga sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.


10. Salams


Satu pilihan lagi untuk Anda yang muslim yaitu aplikasi Salams yang dibuat oleh Minder Apps, Inc.

Sesuai dengan nama pembuatnya, aplikasi ini semula bernama Minder lalu akhirnya berubah mejadi Salams.


Tidak hanya jodoh dari dalam negeri, Salams juga dapat mempertemukan Anda yang ingin bertemu dengan bule muslim dari berbagai negara.

Terdapat banyak fitur pada Salams yang dapat membuat anda nyaman dalam mencari jodoh luar negeri.


Contohnya yaitu komitmen privasi, penampilan hanya nama depan hingga pemblokiran apabila Anda tidak merasa ada chemistry atau misalnya calon berbuat sesuatu yang tak menyenangkan.


11. Beelli


Mengapa menggunakan Beelli? Beelli merupakan salah satu aplikasi kencan yang menjadi kebanggaan dari anak bangsa.



Tidak hanya mencari jodoh, aplikasi ini memiliki fitur live streaming, jadi kamu dengan mudah berinteraksi dengan calon jodoh atau teman yang kamu ingin jumpai di platform.


Dengan adanya fitur streaming ini, kamu bisa meraih peluang untuk mencari tambahan extra penghasilan.


Penonton acara kamu dapat memberikan kamu virtual gift yang dapat kamu tukarkan. Ini tentu dengan catatan kalau event kamu menarik ya.


12. Waplog


Cari jodoh pilihan berikutnya yaitu aplikasi Waplog.


Aplikasi yang telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta download ini merupakan aplikasi baru tercepat dalam meraih pengguna saat ini.


Waplog memiliki pengguna lebih dari 90 juta user secara global, jumlah yang cukup fantastis bukan?

Oleh karena itu peluang kamu untuk dapat jodoh dari luar negeri menjadi lebih besar.

Ada banyak fitur dari Waplog, berikut lengkapnya:

  • Chat
  • Algoritma Pencocokan Pasangan
  • Video Chat
  • Kencan Langsung
  • Story

Cukup lengkap bukan fitur dari aplikasi Waplog? Tunggu apalagi, yuk cobain hari ini juga.


13. Hinge Dating


Terakhir, aplikasi yang bisa jadi pilihan untuk cari jodoh dari luar negeri yaitu Hinge Dating.

Hinge Dating memiliki misi yang cukup unik, aplikasi ini malah memiliki tujuan agar para pengguna pada akhirnya menghapus aplikasi mereka.


Kenapa hal ini mereka inginkan? Hinge Dating ingin pengguna mereka menemukan jodoh sehingga tidak memerlukan aplikasinya mereka lagi. Menarik, bukan?

Hinge Dating menjadi salah satu aplikasi populer dalam dunia dating, mereka menjadi peringkat pertama aplikasi kencan yang mobile-first seperti disebutkan oleh New York Times.

Berikut adalah beberapa fitur dari Hinge Dating yang bisa jadi pertimbangan kamu:

  • Algoritma pencarian pasangan yang canggih
  • Voice chat yang mudah untuk digunakan
  • Aplikasi mencari tahu bagaimana kencan yang sudah dilakukan
  • Menghapus profil ketika sudah menemukan jodoh


Tips! Mendapatkan Jodoh Bule


Tak hanya mengandalkan aplikasi kencan mancanegara saja, Anda juga perlu mengikuti beberapa tips dibawah ini agar impian Anda untuk memiliki pacar bule dapat terwujud.


  • Kuasai Bahasa Asing


Bermimpi memiliki kekasih orang asing tentu wajib dibarengi dengan niat mempelajari bahasa asing, terlebih Bahasa Inggris.

Apabila Anda sudah fasih berbahasa Inggris, nantinya akan memudahkan Anda untuk berkomunikasi dengannya.


  • Bekerja di Perusahaan Asing


Bagi Anda yang juga tertarik berkecimpung di perusahaan asing, cara yang satu ini juga dapat memperbesar peluang Anda untuk bisa memiliki pacar orang mancanegara.


  • Mencari Informasi Tentang Kehidupan Bule


Itulah daftar aplikasi cari jodoh yang mungkin bisa berguna bagi para jomblo. Pastikan pasangan match atau pasangan yang cocok dengan kamu memiliki detail akun yang jelas.

Post a Comment for " Banyak Pilihan, Cobain 13 Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri"